Tips agar istri makin sayang
Posted by : Unknown Friday 19 February 2016

7 Tips agar istri makin sayang


Posting kali ini akan mengulas beberapa tips yang bisa dilakukan untuk kembali menggelorakan rasa sayang istri yang mulai pudar. Silahkan baca baik-baik dan selamat mencoba.

1. Bersikap lembut dan bercanda dengan istri.
Sebagian suami mengira bahwa tugasnya sebatas memenuhi kebutuhan makan, minum dan semisalnya. Maksudnya dalam hal materi saja,lantas melupakan aspek perasaan dalam kehidupan suami istri.Ia lupa bercanda dengan istri untuk mendapatkan kasih sayangnya, serta lupa mengajaknya tertawa ria dan menghiburnya.Pada hal hal ini penting untuk mengokohkan pilar-pilar cinta antara keduanya.

2.Puaskan keinginannya untuk bicara.
Wanita memiliki tabiat senang bicara ketimbang laki-laki.Pakar bahasa Robin Lakov mengatakan,"Pada umumnya wanita bertanya untuk melanjutkan pembicaraan, sementara kaum laki-laki menganggap pertanyaan itu sebagai upaya untuk mendapatkan informasi".Jika suami tidak mau mendengar maka tertahanlah sebagian dari keinginannya yang mendasar.Lantas pada siapa dia akan bicara.

3.Panggillah dengan sapaan yang baik.
Sudah tentu bahwa masing-masing dari kita ingin dipanggil dengan nama sapaan yang baik.Maka seyogyanya suami menyapa istri dengan nama atau sebutan yang paling disukai olehnya.

4.Jadikan istrimu merasa tenang.
Seorang istri tidaklah butuh kepada suami melebihi kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan tenang bersama dengan suaminya dan agar suami tidak lepas dan pergi meninggalkannya.

5.Berikan kejutan yang menyenangkan.
Tidak ada sesuatu yang disukai oleh hati melebihi jika engkau memberi hadiah pada seseorang berupa hadiah yang ia sukai,apalagi kalau hadiah itu diberikan secara tiba-tiba, sebagai sebuah kejutan.

6.Terimalah kekurangan istrimu.
Kehidupan suami  istri adalah kehidupan yang sudah tentu berisi banyak peristiwa.Sehingga kedua pasangan dapat melihat kekurangan pasangannya.
"Jangan lah seorang mukmin membenci seorang mukminah.Jika ia benci pada satu prilaku,maka ia akan puas dengan prilaku yang lainnya"(hadist riwayat Muslim)

7.Mempergaulinya dengan baik
Tidak ada sebab yang lebih besar untuk mendapatkan hati seorang istri dan semakin menambah kecintaannya kepada suami dari pada sikap yang baik dalam mempergauli istri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -