Tempat Nongkrong Di bandung
Posted by : Unknown Monday 15 February 2016

Toko Variasi Goceng Sekaligus Tempat Bikers Nongkrong

Toko Variasi Goceng Sekaligus Tempat Bikers Nongkrong
JAKARTA (JackBiker) — Kalian tentu sering mendengar, bahkan mengucapkan kata, “goceng”. Tapi goceng yang Oom Jack maksud bukan berarti nilai uang 5.000, melainkan nama sebuah toko yang menjajakan beragam aksesori  bagi bikers. Ya, namanya toko ini “5000 inc.” Karena itu, orang kerap membacanya sebagai “Goceng.” Ini mengacu pada bahasa Tionghoa.
Buat bikers motor gede (moge) nama “5000 inc” atau “Goceng” mungkin sudah tak asing lagi. Apalagi bagi para pengguna motor klasik dan tergabung dalam Bikers Brotherhood MC Indonesia. Itu lumrah karena sang pemilik, Adhi Wardana, merupakan salah satu anggota klub tersebut.
1x1.trans Toko Variasi Goceng Sekaligus Tempat Bikers Nongkrong
Adhi menuturkan usahanya sudah berjalan sejak 5 tahun lalu. Awalnya hanya sekedar etalase biasa. Namun seiring pesatnya pertumbuhan bikers di Indonesia, 5000 Inc memutuskan melakukan perluasan. Makanya, kemudia mereka mendirikan rumah toko (ruko).
“Awalnya, mah, iseng saja. Saya cuma menyediakan buat teman-teman bikers. Tapi semakin ke sini semakin banyak teman menyarankan supaya menyediakan barang lebih banyak lagi,” kata Adhi.
1x1.trans Toko Variasi Goceng Sekaligus Tempat Bikers Nongkrong
Di toko ini kalian bisa mendapatkan berbagai aksesori bikers, mulai t-shirt, buckle, cincin perak, hingga sticker bermotif motor klasik. Kalau soal harga ralatif, Jack! Walau sebagian barang yang dijual diproduksi di Bandung, urusan kualitas bisa dijamin memuaskan.
Buat bikers yang mau datang hanya sekedar nongkrong juga dipersilahkan karena selain membuka toko, Adhi tidak keberatan. [Jack/Ric]
Alamat:
5000 Inc / Goceng
Jl Waru No 15A
Rawamangun Jakarta Timur
Telp: 08562289377

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -