Tips dan Trik Modifikasi Motor
Posted by : Unknown Tuesday 16 February 2016

Tips dan Trik Modifikasi Motor
Anda laki – laki yang suka modifikasi motor supaya motor biar bertambah cepat ? Dibawah ini ada trik para kaum muda untuk memodifikasinya supaya lebih kencang :
1. Perluas lubang pembilasan .
Dengan cara memperluas lubang pembilasan akan lebih banyak gas yang masuk sehigga kompresi kepadatan gas akan meningkat dan akan meningkatkan tenaga pada motor.
2. Kurangi berat piston.
Seringkali berat piston membuat mesin anda bekerja lebih ekstra. Dengan mengurangi berat piston, mesin motor akan bekerja lebih ringan dan laju motor semakin cepat.
3. Ganti roda gigi motor.
Dengan mengganti roda gigi pada motor belakang yang lebih kecil dan ringan, motor akan bias menyeimbangkan kecepatan bias menyeimbangkan kecepatan.
4. Menambah tenaga listrik.
Selain laju motor jadi lebih cepat, tidak ada salahnya untuk memperhatikan tenaga listriknya. Disini dengan menambah tenaga istrik lampu-lampu motor juga akan menyala lebih terang sehingga aman jika berkendara di malam hari dengan kecepatan motor yang stabil.
5. Volume ruang bakar motor di kurangi.
Dengan beberapa tips modifikasi motor di atas semoga biar memberi banyak pembeljaran bagi pemuda- pemuda yng suka bermodifikasi.

sumber: unknown

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -