Sepeda Terkeren
Posted by : Unknown Tuesday 16 February 2016

The last nih, 5 urutan terakhir 20 sepeda dengan desain terkeren….. Gooo…

Cannondale SuperSix Hi-Mod

$8,499
Sepeda balap ini memiliki fitur carbon-molding technology pada frame nya, lapisan karbon melapisi antara satu bagian dengan yang lainnya, tidak ada tambahan pada permukaan diatasnya, ini dimaksudkan untuk menjaga beratnya, agar tetap ringan. Gimana? bagus kan???

Hublot/BMC All Black Bike

$19,500
Watchmaker Hublot dan bicycle maker BMC yang membuat sepeda monochrome ini. Semua part nya warnanya hitam nih. Untuk framenya terbuat dari kombinasi karbon fiber dan alumunium, yang menjaga agar tetap kuat dan ringan, dan mekanisme pedalnya menggunakan bahan keramik untuk mengurangi gesekan. Sepeda ini dibuat hanya 30 unit didunia.


eRockit

$40,711
Sepeda eRockit ini memiliki konsep bicycle-motorcycle hybrid. Ketika menggowes maka akan me-charges baterai untuk menjalankan motornya. Sepeda ini dapat mencapai kecepatan sampai 50 mph. Sepeda ini merupakan sepeda handmade, dan didunia hanya 10 buah.

Teague Pulse Concept

Konsep dari sepeda ini mengkombinasikan antara safety dan aesthetics: LED signals dan taillight dapat membantu mencegah kecelakaan, disamping frame yang menggunkan glowing colors, tentu saja lebih terlihat. Cat untuk framenya ini akan bersinar ketika cahaya mengenainya dan dipedalnya ada cage agar kaki kita tidak slip ketika kita menggowesnya.

Shepard Fairey’s Trek Madone

Sepeda ini didesain oleh Fairey, seseorang yang mendesain poster terkenal Barack Obama “Hope” yang menjadi ikon itu, sepeda ini didesain untuk  Lance Armstrong’s ketika bersepeda di Giro d’Italia.
Nah, berakhir sudah ke 20 sepeda dengan desain terkeren ini. Semoga Anda terpuaskan ya….
Salam SSO
Info from : http://images.businessweek.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -