Kerinduanku Kepada Ibu
Posted by : Unknown Monday 8 February 2016



Puisi Untuk Ibuku Tercinta ,,!







Kerinduanku Kepada IBU
Ibu...
Berada jauh disisi mu
Membuat ku teringat
Begitu besar pengorbanan mu
        Ibu.... Aku rindu padamu
        Aku teringat kasih sayang yang kau berikan padaku
        Sewaktu Ibu disisi ku
        Ibulah yang selalu menghiburku
        Ibulah yang selalu mensuportku
        Dan ibulah yang selalu mengerti tentang keadaanku
Tapi...
Sekarang semuanya telah berbeda...
Sekarang Ibu telah jauh dari sisiku
Hanya kenangan yang indah ketika bersama Ibu
Yang masih teringat dipikiranku..
Ibu....
Aku merindukan hari-hari ketika bersamamu
Kenangan yang tek pernah aku lupakan
Sampai ajal menjemputku..
Ibu.. Aku menyanyangimu 

                                                                                                                         Karya : Karmila

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -