CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN/ ATAU KERINGAT YANG MENYENGAT
Posted by : Unknown Friday 5 February 2016

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN/ ATAU KERINGAT YANG MENYENGAT DENGAN DAUN SIRIH



 Siapa sangka ternyata cara menghilangkan bau badan secara alami cukup ampuh dan permanen. Mungkin selama ini banyak orang menghilangkan bau badan dengan menggunakan parfum. Meskipun cukup ampuh namun tentunya cara tersebut bukan merupakan cara permanen. Bau badan sendiri bisa dialami oleh siapa saja, terutama oleh orang-orang yang selalu berkeringat. Perlu anda ketahui juga bahwa bau badan dapat disebabkan karena berbagai faktor, diantaranya yakni karena faktor genetik, keringat, mengkonsumsi makanan tertentu, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya ada banyak sekali cara menghilangkan bau badan yang dapat anda lakukan. Beberapa cara yang mungkin banyak dilakukan orang yakni dengan memakai deodorant, parfum, dan juga mandi menggunakan sabun. Tetapi jika anda menggunakan deodorant untuk menghilangkan bau ketiak sebaiknya perhatikan apakah deodorant tersebut meninggalkan bekas noda pada pakaian atau tidak, karena tidak sedikit orang meninggalkan deodorant karena hal tersebut.

saya menjelaskan cara menghilangkan bau badan yang menyengat dengan menggunakan Daun sirih.
Daun sirih sudah dikenal sejak jaman nenek moyang akan kegunaannya sebagai penghilang bau, baik untuk bagian intim wanita maupun untuk mengatasi bau badan seseorang. Cara menggunakan daun sirih tentu saja sangat mudah, yaitu dengan cara merebusnya. Pilih 3 hingga 5 lembar daun sirih segar, lalu rebus menggunakan 2 gelas air. Rebus hingga mendidih dan biarkan air menguap hingga air tersisah kuran lebih 1 gelas saja. Selanjutnya, anda dapat mengkonsumsi air rebusan tersebut secara rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Selain dengan mengkonsumsinya, anda juga dapat menggunakan air rebusan daun sirih untuk mandi. Caranya cukup dengan merebus 30 lembar daun sirih kedalam air secukupnya sampai mendidih. Setelah itu campurkan air rebusan tersebut dengan air dingin biasa dan gunakan untuk mandi. Cara ini dapat mengatasi bau badan dari luar.

Selain cara di atas untuk lebih mudah anda dapat menggosokkan daun sirih secara langsung ke badan anda, bisa dilakukan pada saat anda mandi atau sebelum tidur. lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.
Demikian tips yang dapat saya berikan kali ini, selamat mencoba cara diatas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -