10 Mobil Termahal
Posted by : Unknown Tuesday 16 February 2016

10 Mobil Termahal di Dunia

Mungkin banyak yang mengira bahwa mobil yang keren itu mahal, tetapi itu mungkin benar.
Saya disini akan menunjukkan 1o mobil termahal di dunia versi sekarang:

10. Porsche 918 Spyder $845,000

porsche-918-spyder-front34
Karena malu jika berharga satu juta dolar , Porsche 918 Spyder akan jarang dianggap murah – bahkan jika cuma omongan . Tapi di daftar ini , itu sangat murah .
Apa yang membuat 918 khusus , meskipun bukan harga, sebenarnya 918 Spyder berasal dari masa depan . Benar sekali, karena mobil ini hibrida . Jangan kira 918 Spyder adalah Prius miskin yang berjalan terpincang-pincang di jalur kanan , karena bocah nakal ini memiliki 887 tenaga kuda, dan bisa mencapai 0-60 mph dalam 2,8 detik .
Jangan khawatir, meskipun mahal, anda akan menghemat bensin, karena “Halilintar Teutonik” ini bisa pergi 18 mil dengan listrik baterainya sendiri – dan masih dapat berjalan 82 mpg dalam mode hybrid.

9. McLaren P1 $1.1M

McLaren P1
Dari produsen yang sama dengan F1 legendaris , P1 mungkin hanya tinggal di deretan mobil 230 mph .
Bersembunyi di bawah serat karbon 3.8 liter V8 twin – turbo yang ketika dipasangkan dengan motor listrik onboard baik untuk 903 tenaga kuda dan £ 664 – ft torsi . Cara yang tepat untuk berpikir tentang hal ini tidak bahkan sebagai hibrida , tapi seperti roadgoing Formula 1 mobil dengan Kinetic Energy Recovery System . Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih dari kenyataan bahwa Anda hanya bisa mendapatkan 9 mil pada baterai .
Lurus ke depan kecepatan tidak cukup gila seperti itu di F1 , dengan top speed dibatasi sangat sedikit 217 mph . Tapi itu akan membawa Anda ke 60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik , dan membuatnya 0-182 dalam 16,5 detik , dua kali lebih cepat Ferrari 458 Italia. Mobil ini juga dapat menahan dan mengerem seperti Amazin Spiderman di PEDs .
Jika Anda ingin satu, lakukan sekarang karena mereka hanya pergi ke produksi dan sebagian besar dari 375 yang dibicarakan.

9. Hennessey Venom GT $1.1M

Hennessey Venom GT
Para insinyur Hennessey mungkin perlu sedikit kurang testosteron dan sedikit lebih Thorazine . Itu tidak menghentikan mereka meskipun dari mencapai sesuatu yang kebanyakan fisikawan menganggap mustahil .
Mereka mengatakan segala sesuatu lebih besar di Texas dan tuning rumah Lone Star State berbasis senang & pernyataan itu benar .
The Venom GT diisi dengan cukup tenaga kuda untuk meregangkan di Lone Star State itu sendiri , kemasan pikiran-meniup 1.500 tenaga kuda ditambang dari 7,0 – liter twin – turbo mesin V8 beracun . 0-60 dipatok dua detik . Percepatan liar tidak berakhir di sana , meskipun, Venom mengklaim kecepatan tertinggi 287 mph .
Jika CERN akselerator partikel terus mengalami kesulitan mereka mungkin hanya berpikir tentang mengendarai Venom GT sekitarnya sebagai gantinya.

8. Zenvo ST1 $1.2M

Zenvo ST1
Denmark hanya dapat diketahui untuk mengonsumsi mentega sangat besar dan sebagai pengaturan dari Hamlet . Tapi Zenovo ST1 pasti ‘menjadi‘.
Yah , hanya tiga dari mereka akan benar-benar ‘menjadi’. Rupanya karena mereka harus diukir tangan dari adamantium dan palu Thor .
Meskipun hasilnya yang mengesankan, ST1 didorong oleh turbo supercharged V8 7.0 – liter , yang mungkin telah dipotong dari P – 38 Lightning . Powerplant rakasa ini baik untuk kecepatan tertinggi 233 mph dan waktu 0-60 selatan dari tiga detik .
Tidak heran terlihat begitu marah.

7. Maybach Landaulet $1.3M

Maybach Landaulet
Raja dan rapper bisa tenang , karena mobil berikutnya ini mungkin telah dirancang untuk mereka . Tidak secepat mobil-mobil lain di daftar ini , tapi itu tidak datang dengan jauh lebih janji dan kemewahan .
Sebesar US $ 1,3 juta dolar , anda mendapatkan kompartemen sopir tertutup rapat , yang akan mengisolasi anda di dalamnya. Anda juga mendapatkan atap sepenuhnya ditarik yang memungkinkan anda untuk menikmati udara segar di pagi hari.

7. Ferrari La Ferrari $1.3M

LaFerrari
Italia untuk ‘ Ferrari , ” Ferrari nama Ferrari mungkin sedikit konyol . Tetapi segala sesuatu yang lain benar-benar spektakuler .
Dalam mode Italia benar, di jantung kuda ini adalah sebuah V12 . Dengan sendirinya , jantung memompa mobil perkasa ini dengan 789 tenaga kuda . Tapi jika anda menekan defibrilator dan menyetrum pengisap itu , dengan Kinetic Energy Recovery System ( KERS ) , Anda bisa mendapatkan hingga 950 hp .
Karena benda ini beratnya agak jauh lebih sedikit daripada rata-rata Ford Focus , tetapi akan mendorong anda untuk 120 mph dalam waktu kurang dari tujuh detik , lebih cepat dari kebanyakan mobil dapat membawa anda ke 60 mph .
Jika Ferrari tidak memanggil anda untuk menawarkan salah satu dari 499 LaFerraris yang telah dibuat, anda kurang beruntung. Anda hanya akan harus mencari satu bekas di Dubai Craigslist .

7. Pagani Huayra $1.3M

Pagani Huayra
Selamat datang di mobil terbaik tidak ada yang dapat diucapkan. Dinamakan untuk Inca ” Dewa Angin”, Huayra itu menawarkan kinerja yang membuat dewa akan iri .
Didukung oleh AMG 6.0 – liter V12 dengan dua turbocharger , Huayra baik untuk 230 mph . Dan di 740 lb- ft , torsi lebih dari jajaran rata-rata .
Styling sangat Pagani . Mobil membanggakan pintu gullwing , Pagani cermin antena / side dipatenkan dan beberapa leatherwork terbaik yang pernah Anda lihat .
Untuk harga, rendah-rendah sebesar $ 1,3 juta , mobil ini sangat murah seperti itu Anda mungkin ingin membeli dua.

6. Koenigsegg Agera R $1.6M

Koenigsegg Agera R white
Rumor mengatakan bahwa Koenigsegg menyewakan pengujian track Volvo untuk perusahaan berjalan chassis tala tes .
Rupanya , sedangkan mengaum tim Koenigsegg sekitar sirkuit , eksekutif Volvo menonton dari kantor mereka , minum espresso , dan komentar bagaimana tidak aman Agera R adalah, “Kami meragukan cerita ini benar . Tapi itu membuat Agera R yang jauh lebih menarik . Kami ingin membayangkan Koenigsegg dahsyat yang terobsesi keselamatan Volvo – kuningan”.
Dan apa yang menakutkan orang-orang Volvo begitu ? Ini 5.0 – liter , 1.115 hp V8 twin- turbo Agera R yang menciptakan uang tebusan raja torsi – £ 885 – ft harus tepat . 60 mph dengan cepat ditaklukkan oleh Agera R dalam 2,9 detik . Dan wedge Swedia karbon akan mencapai kecepatan tertinggi 260 mph maksimum .
Menariknya , Agera R sebenarnya bisa memukul 270 mph . Untuk melakukan itu , meskipun, pemilik harus menandatangani surat pernyataan untuk Swedia cepat untuk membuka limiter kecepatan. Ini adalah pilihan , mengapa ? Tentu saja aku harus pergi 270 . Anda bahkan tidak perlu bertanya

5. Lamborghini Reventon $1.61M

Lamborghini Reventon
The Reventon adalah benar-benar tempur siluman untuk jalan , bahkan jika mereka terlihat akan menarik perhatian lebih dari Kate Upton berkelana ke sebuah sekolah menengah .
Nama ini Lambo dan kepribadian keduanya berasal dari Spanyol pertempuran banteng terkenal yang menewaskan seorang matador sama legendaris .
Driver mungkin hanya sebagai banyak masalah ketika mereka tali ke dalam ini 650 hp roket . Hal ini konon menduduki 220 mph di Dubai dan akan melakukan 0-60 dalam 3,4 detik . Oley !
Seiring dengan semua kinerja ini , Anda mendapatkan salah satu interior supercar paling keren di luar sana . Jika bukan untuk lencana Lamborghini , Anda akan yakin bahwa Anda berada di sebuah F – 22 Raptor .
Pada $ 1.600.000 Reventon adalah yang kedua Lamborghini yang paling mahal di belakang ultra- langka Veneno , tidak hanya trek – hanya Sesto Elemento ( $ 2,2 juta ) dan konsep Aventador J ( $ 2.8M ) .

4. Aston Martin One-77 $1.8M

Aston-martin-one-77-production version
$ 1.800.000 bisa mendapatkan banyak hal . Anda bisa membeli beberapa rumah yang bagus atau £ 450.000 dari daging . Tetapi juga bisa membuat Anda tepat satu Aston Martin One-77 .
Supercar Inggris datang packing mesin V12 7.3 – liter yang pernah jadi sopan doles keluar 750 hp dan 533 lb- ft . Top speed clock di 220 mph sementara 0-60 lari membutuhkan 3,4 detik .
The One-77 adalah ekspresi tertinggi dari supercar halus . Ini bukan untuk penyanyi utama Metallicas masa depan , tetapi untuk sangat diskrit dan gurih Saudi Pangeran – atau mungkin James Bond.
Ya , $ 1.800.000 adalah banyak bertanya . Namun, bila Anda Aston Martin , dan hanya membangun 77 contoh dari mobil , itu par untuk kursus .

4. Pagani Zonda Cinque Roadster $1.8M

Pagani-Zonda-Cinque-Roadster
Sayangnya, Aston Martin One-77 harus berbagi tempat keempat dengan mobil lain . Untungnya , mobil itu adalah Zonda Cinque Roadster , yang dibuat oleh Italia mobil butik Pagani .
Jadi mengapa Anda harus membayar setengah juta lebih untuk Zonda Pagani dari mobil baru yang Huyara ? Sebagai permulaan, Zonda Cinque terbuat dari bahan yang paling mengagumkan yang dikenal manusia : serat karbon dan titanium . Hal ini membuatnya lebih kuat dan lebih ringan dari Delta Force . Serius , beratnya kurang dari Mini Cooper tetapi memiliki V12 AMG yang menghasilkan 678 hp .
Yang membuat cabrio ini mampu 210 + mph dan eye-popping – kecepatan track – mungkin secara harfiah .
Oh , dan Pagani hanya dibangun lima dari mereka , begitu senang berburu .

3. Bugatti Veyron Legend Meo Constantini. $2.8M

Bugatti Legend Meo Constantini
The Bugatti Veyron semakin ke titik dalam hidupnya di mana ia dapat lilin reflektif dan nostalgia . Thats di mana Legenda Meo Constantini masuk Dibangun untuk memperingati teman pendiri Bugatti , dan dua kali pemenang dari Targa Folorio – dalam Bugatti 35 .
Constantini adalah hanya jenis pekerjaan Wack aristokrat yang membuat awal balap motor besar , jadi yang tepat bahwa Bugatti menghormatinya dengan mobil mental seperti .
Di bawah Legenda adalah Grand Sport Vitesse Roadster . Ia menarik hiper – saleh 1.200 hp dari W16 -nya . Ini bagus untuk kecepatan tertinggi 254 mph , mungkin sedikit lebih lambat dari Veyron Super Sport , tapi jauh lebih cantik . The serat karbon dicat Perancis Racing Biru , dan aluminium yang tersisa untuk kemuliaan mengilap sendiri . Peta dari Targa Florio dan adegan balap lainnya adalah laser tergores baik di eksterior dan interior . Ini bukan hanya wajah leleh kecepatan mesin , perusahaan juga sebuah karya seni .
2. W Motors Lykan Hypersport $3.4M
W Motors Lykan-HyperSport
Tidak tahu bahwa Lebanon memiliki industri mobil ? Kemudian Anda akan kehilangan , karena W Motors ‘ Lykan hypersport adalah salah satu hal yang paling mengesankan pada empat roda .
Tidak banyak rincian yang tahu tentang mobil ini, tapi itu konon baik untuk 245 mph , dan waktu 0-60 dari 2,7 detik . Hebatnya , percepatan ini didapat atas kebaikan V6 turbocharged , yang , dibandingkan dengan beberapa V12s raksasa sported oleh mobil di daftar ini , tampaknya positif sopan .
Jika angka-angka kinerja tidak melompat dari halaman , jangan khawatir Lykan hypersport memiliki ace lengan atas . W Motors tidak hanya fokus pada kinerja , mereka memiliki kegilaan teknologi dan sisi kelebihan semata-mata Hypercars tertutup . Mereka lampu LED mahal agresif yang tercakup dalam berlian , dan informasi tentang seberapa jauh di atas batas kecepatan Anda akan disampaikan oleh tampilan hologram .
Yang bisa saya katakan adalah , ” Bantu aku Lykan hypersport , Anda satu-satunya harapan saya. ”

1. Lamborghini Veneno $4M

Lamborghini veneno roadster 1
Kita harus mengharapkan sesuatu ini gila untuk ulang tahun ke-50 Lamborghini , tapi entah bagaimana kami masih terkejut . The Veneno hanya rahang-menjatuhkan .
Ini mungkin bukan supercar yang paling indah , tetapi masih salah satu yang paling keren . Saya masih harus mengingatkan diri sendiri bahwa saya benar-benar melihat foto-foto itu bukan gambar konsep atau generasi komputer .
Tapi Veneno tidak semua terlihat dan tidak pergi. Nama adalah bahasa Spanyol untuk ” racun ” dan anak laki-laki yang tepat . The V12 naturally aspirated – karena turbos itu untuk banci – palu keluar 750 tenaga kuda . Petir Italia ini akan membawa ke 60 dalam 2,8 detik , mungkin lebih cepat dari suara dapat meninggalkan tubuh Anda selama menjerit ketakutan.
Sayap besar di bagian belakang adalah menggembirakan . Entah itu akan membantu menjaga mobil di jalan atau itu berarti bahwa Veneno sesuai dengan peraturan FAA , yang baik sampai Anda menyadari bahwa berarti itu dirancang untuk terbang . Menelan ludah .
Itu akan lebih baik juga, karena Lambo baru-baru ini pergi ke depan dengan versi convertible . The ” racun ” Spyder sama cepat , dan bahkan lebih mental. Dengan kecepatan mendekati 220 mph dalam mobil atas terbuka , memungkinkan hanya mengatakan Anda akan membutuhkan kacamata .
Bahkan Batmobile terlihat jinak dibandingkan dengan Veneno dan mungkin biaya kurang juga.
Mau satu ? Itu pertanyaan konyol . Tentu saja Anda lakukan . Sayangnya , tiga puncak keras sudah dilamar , tapi akan ada sembilan roadsters . Mereka mungkin biaya tambahan setengah juta dolar , tetapi untuk sesuatu seperti ini hampir thats murah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blog Archive

Popular Post

Followers

- Copyright © INFORMASI KITA SEMUA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -